Study banding ke BMT Dana Insani Gunungkidul



Study banding markiting BMT PAS ke BMT Dana Insani gunungkidul merupakan salah satu bagian dari program kerja marketing dalam strategi program Upgrade Pengetahuan. kegiatan ini bertujuan untuk bertukar pikiran, pengalaman, dan diskusi sehingga bisa meningkatkan kemampuan marketing dalam bekerja. selain itu juga untuk menjalin kerjasama atar lembaga sejenis.

Dari BMT PAS berangkat pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2019 Pukul 07.30 sebanyak 13 orang, terdiri dari ketua pengurus (H.Jupriyanto, SSi), kabag marketing (Ari widodo, S.E), 9 orang marketing Baitul Tanwil, dan 2 orang marketing Baitul Mall. Setiba di BMT DI GK pukul 09.30 disambut oleh General Manager bapak Kurnuawan Fahmi, SP.MP., pengurus dan para pejabat BMT DI.

Acara berjalan sangat menarik, banyak ilmu yang didapat, menyenangkan, dan top markotop. tak terasa sampai terdengar adzan dhuhur, kemudian acara diskors untuk sholat. setelah sholat dilanjut makan siang, melanjutkan diskusi dan penutup.

pukul 13.00 rombongan BMT PAS melanjutkan perjalanan ke pantai Nglambor, kita-kita pada snorkling. ajib-ajib. capek memang, sampe rumah jam 21.00..tapi hari itu sungguh sangat menyenagkan.

Senin, 25 Maret 2019 adalah hari bersemangat..

jos

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pak Jupri memimpin pasukan jotos Korona

Bagaimana kita menapakinya, disitulah pahalanya

Putri dari Pemimpin Umat